Unknown
Assalamualaikum disini saya akan membahas mengenai seorang Enterprenuer sejati.
Jack Ma adalah seorang pebisnis yang berkembangsaan China, dan seorang pendiri sekaligus Chaimar Ecommerce terbersar di Tiongkok yang bernama Alibaba Group.

jack Ma selalu gagal dalam mencoba masuk dalam sebuah Universitas, tapi gagal bukan berarti menyerah. bekerja keraslah maka suatu saat kita pasti akan diterima oleh Universitas. jack MA mengatakan Enterprenuer sejati tidak hanya tahu bagaimana menghasilkan uang dan tidak berkerja untuk uang. orang pembisnis sejati menghasilkan uang dengan memecahkan masalah sosial bagi yang lain,  saya pikir hal yang menantang adalah tentang pendidikan. Dan di masa depan kita hanya mengajarkaan anak kita mengalahkan mesin karena mesin tidak akan pernah mengalahkan manusia.

Dalam 20 tahun terakhir, kami membuat orang-orang seperti mesin. dalam 20 tahun ke depan, mesin akan terlihat seperti orang-orang dimasa depan. di massa yang akan datang, bukan ilmu pengetahuan yang berperan, melainkan kebijaksaan dan pengalaman. dimasa lalu, ilmu pengetahuan yang berperan, dimasa depan kreatifitas yang akan lebih berperan. jadi dunia harus berrfokus mengenai perubahan dimasa yang akan datang.
0 Responses

Posting Komentar